Pages

Rabu, 01 April 2009

max nomdeplume - blogger komunikasi misterius

waktu aku seluncur di internet aku menemukan blog misterius dan ada statemen menarik nih dari blog misterius yang mengaku anak komunikasi unijoyo, tapi tulisannnya mengandung nada kebencian di dalamnnya. kalo nggak salah namannya max nom deplume. mau tau tulisannnya:

"Mari kita selaku warga dunia. Sudah sepatutnya kita enyahkan berbagaimacaam ketidaak adilan dan segala sesuatu yang membelenggu kita dalam jurang kebodohan. mulai sekarang dan dari tempat kita. dan sekaraang aku akan menyuarakan ketidakbenaran yang terjadi di dalam tubuh komunikasi dan juga tubuh FISIB unijoyo. karena aku tidak ingin di dalam tempat tinggalku terdapat caacing2 yang merongrong komunikasi dan FISIB unijoyo. pendek kata aku dendam kepada para punggawa FISIB dan orang kounikasi tapi merongrong fisib. hancurkan ketidak adilan sekarang juga. salam radikal".

max nomdeplum

tulisan di atas adalah cuplikan dari tulisan max nom deplume.
gimana nih tanggapan kita sebagai mahasiswa komunikasi menanggapi tulisan yang seperti ini. untuk lebih dalam mengenai tulisan max. kalian klik aja di sini

minta komentarnya donk...

Abd. Qadir Sastro
070131100001

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hidup max nomdeplume. bakar fisib

Anonim mengatakan...

FISIB JANCOK

HALFA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
halfa mengatakan...

mashlahatunni'mah
09.05.3.1.1.00032
Cayooo komunikasi
Bikin komunikasi Majuuu!!!!!!!!!!!!!!!!

Dasril Iteza mengatakan...

hihiih..... komunikasi bisu.....

Dasril Iteza mengatakan...

GAN, aku follow blog anda ini, follow balik juga yah karena dalam blog aku juga menulis sedikit tentang ilmu komunikasi, walaupun mungkin nggak se jago Juragan....

makasihhh

Posting Komentar

 
Powered by Blogger