Pages

Selasa, 01 Desember 2009

oleh-oleh dari Makasar

Salam komunikasi..

Tau gak siih??

Kemaren aku ikutan acara Munas IMIKI di Makassar lhoo... woow keren banget khan? [hehe..]

So.. karena aku ngewakilin kampus qt buat acara ini, aku ga balik dengan tangan kosong..

Aku punya buaaaanyak oleh2 buat kamu semua. Karena oleh2nya terlalu banyak jadi ga bisa aku tulis disini..

Eehm,, setelah aku pikir2.. aku punya satu cara jitu untuk ngebagi rata oleh2 ku buat kamu semua para “generasi-genrasi sukses komunikasi”.

Dan, kalo pengen kebagian oleh2.. kamu dating aja ke:

Humas Unijoyo, hari Rabu tanggal 2 Desember taon 2009, jam 19.00.

Kamu gak bakal nyesel deeh..

Karena acara ini aku bikin khusus buat kamu smua [asli dari Makassar lho... (: ]



By: aida

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger